Our amazing new site will launch in

2013/04/17

Cara Membuat Peringatan bahwa Blog dalam Perbaikan

Under Maintenence
Under Maintenence

Sedikit Cerita dari saya mengenai Judul Artikel ini.
Pernah suatu waktu saya sedang memperbaiki Template daripada Blog saya ini, karena semuanya dirubah, maka Otomatis tampilannya agak acak acakan. Lalu Visitor bertanya kepada saya lewat SMS,
Isinya begini:


Mas, kok Blog anda itu acak acakan tampilannya?? Jadi gak enak nih blogwalking nya... Saya Jawab: Maaf Gan!! Blog saya itu lagi dalam Perbaikan, sekali lagi saya minta maaf. Kemungkinan Nanti malam akan pulih seperti yang biasa.

Nah Sahabat Blogger, dari  isi SMS diatas, Inilah gunanya saya posting tutorial Cara membuat Peringatan bahwa Blog dalam Perbaikan.

Langsung saja ikuti langkah langkah nya di bawah ini:

Masuk ke Akun Blogger Anda.
Pergi ke Menu Template.

Setelah itu, klik Edit HTML dan Ceklis Expand Widget Template.
Cari kode  ]]></b:skin>.
Copy kemudian Paste Kode berikut tepat diatas kode ]]></b:skin>

html {
height: 100%;
background: url(http://masnegoro.files.wordpress.com/2011/10/perbaikan02.jpg) no-repeat center 50%;
margin: 0;
}
body {
display: none;
}
Selesai, Simpan Template.

Keterangan:
Link gambar yang berwarna Biru diatas bisa anda ganti dengan beberapa pilihan gambar berikut. 


www.sofian555.blogspot.com
Under Maintenence
www.sofian555.blogspot.com
Under Maintenence


www.sofian555.blogspot.com
Under Maintenence
www.sofian555.blogspot.com
Under Maintenence


www.sofian555.blogspot.com
Under Maintenence

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Recent Posts

Social Buttons

Fanpage Facebook

eXTReMe Tracker