Our amazing new site will launch in

2013/04/30

10 Keyboard Game Terbaik



1. Logitech Gamin Keyboard G510
Keyboard gaming logitech G510 memberikan anda alat dan intel yang Anda butuhkan untuk menang, menempatkan Anda kendali permainan dengan lcd GamePanel, backlighting kustom, dan USB audio yang terintegrasi.

www.sofian555.blogspot.com




2. Logitech G19 Keyboard for Gaming

Ini adalah keyboard Logitech game pertama untuk menyertakan LCD warna Permainan Panel. Ia memiliki resolusi 320 x 240 piksel. Layar merekomendasikan Data membantu, pada permainan yang dimainkan. Layar juga menunjukkan waktu, beban CPU dan informasi yang tidak mengacu pada game, seperti gambar dan video.

www.sofian555.blogspot.com



3. Dragon Age II Razer BlackWidow Ultimate

The Razer BlackWidow Ultimate membawa Anda kecepatan penuh ke dalam pertempuran dengan infrastruktur yang lengkap kunci mekanik memberikan garing, umpan balik taktil dengan setiap actuation.With teknologi mekanik utamanya memberikan umpan balik sentuhan khas dalam bentuk keran diucapkan cahaya untuk jari-jari Anda memberikan Anda nuansa yang sama sekali baru pada keyboard ini juga memiliki Individual Keys Backlit Dengan 5 Tingkat Lighting.

www.sofian555.blogspot.com



4. TRON Gaming Keyboard Razer

Siapkan untuk meletakkan program dan sesama pengguna untuk limbah dengan ketepatan Siklus Cahaya ukiran jetwall a. Dari Rez dan De-Rez efek pencahayaan selama start-up dan shutdown untuk menyelesaikan hitam halus satu kunci Hyperespons, Keyboard Gaming TRON adalah apa yang Anda butuhkan untuk mendominasi Grid permainan. Sebuah tombol modular dilepas, efek pencahayaandipicu oleh tindakan dalam game, dan kunci sepenuhnya diprogram dengan kemampuan makro membuat ini suatu keharusan bagi setiap penggemar TRON.

www.sofian555.blogspot.com




5. Razer BlackWidow Ultimate

The Razer BlackWidow Ultimate membawa Anda kecepatan penuh ke dalam pertempuran dengan infrastruktur yang lengkap kunci mekanik memberikan umpan balik sentuhan yang berbeda dengan setiap aktuasi. Membawa nuansa yang sama sekali berbeda dan aktuasi keystroke cepat ke meja, ini permainan keyboard backlit revolusioner sepenuhnya dibulatkan oleh kunci sepenuhnya diprogram, 5 kunci makro tambahan dan on-the-fly rekaman makro.

www.sofian555.blogspot.com




6. Saitek Cyborg Gaming Keyboard

Dibangun untuk game abad ke-21, V.7 mewujudkan esensi sebenarnya dari Cyborg range.Built untuk game abad ke-21, V.7 mewujudkan esensi sebenarnya dari Cyborg range.Multi-warna Lampu Latar - Tru-Vu ™ iluminasi memungkinkan Anda untuk mengatur suasana hati dan menerangi dunia Anda, pencampuran warna dari Merah melalui Amber untuk Green.Touch-sensitif, Control Panel dashboardbacklit - Konfigurasi pencahayaan, media dan kontrol volume dengan sikat dari kursor, finger.WASD, "Cyborg" dan tombol numpad dapat menyala secara independen dari sisa keyboard untuk menyorot tombol permainan yang umum digunakan - Mengatur setiap daerah dengan warna pilihan Anda atau kecerahan untuk membuat pertempuran keyboard yang siap. Persistent pengaturan pencahayaan kuncimemastikan kombinasi warna Anda tetap utuh, bahkan setelah reboot sistem.

www.sofian555.blogspot.com




7. Merc Stealth

Stealth Merc adalah permainan keyboard diterangi yang memiliki fitur sangat mudah untuk menggunakan desain hibrida. Keyboard ini juga unik karena pengguna dapat memilih antara tiga warna berbeda untuk backlighting: Biru, merah, atau ungu. Kunci gerakan cenderung lentur, yang bagus untuk bermain game. Keyboard juga memiliki fitur makro banyak dan termasuk 125 yang telah ditentukan layoutpemetaan.

www.sofian555.blogspot.com



8. Optimux Maximus

Optimus Maximus Keyboard adalah keyboard paling inovatif dan paling mahal di pasar. Harga hampir $ 1600,00, ini adalah keluar dari kisaran harga sebagian besar gamer, tetapi Anda harus melihat itu! Ini adalah gelombang masa depan. Setiap tombol sendiri adalah layar OLED, sehingga Anda dapat mengubah tombol untuk berbagai setup yang berbeda. Anda dapat beralih dari layar Qwerty ke layargame. Menampilkan OLED warna dan sepenuhnya dapat disesuaikan. Jika Anda harus memiliki yang terbaik di luar sana, maka ini adalah keyboard untuk Anda. Paling tidak, itu akan membuat percakapan besar waktu berikutnya Anda dengan teman-teman bermain Anda.

www.sofian555.blogspot.com




9. Wolf King Timberwolf

Banyak seperti Stealth Merc, Wolf Raja Timberwolf menawarkan sangat mudah untuk menggunakan pengalaman game hibrida. Ini tidak memiliki beberapa flash yang Stealth telah, tetapi masih tawaran yang besar dan berfungsi dengan sangat baik.

www.sofian555.blogspot.com




10. Sidewinder X6 Keyboard

Salah satu fiturnya adalah key pad dilepas, satu set media utama penuh, dua warna backlighting dimmable, dan banyak lagi. Ini mengubah dari permainan keyboard ke keyboard tinggi untuk pemakaian sehari-hari, hanya dengan menekan sebuah tombol. Beberapa fitur lain dari Sidewinder X6 keyboard meliputi: key pad switchable, tombol permainan WASD dan front-wajah pencahayaan untuk visibilitaslebih baik. Beberapa tombol media adalah: Play / Pause, Trek Sebelumnya, Track Next, dan Diam.

www.sofian555.blogspot.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Recent Posts

Social Buttons

Fanpage Facebook

eXTReMe Tracker