Our amazing new site will launch in

2013/04/22

Apa Itu Charles Proxy?

www.sofian555.blogspot.com
Charles Proxy


CharlesProxy adalah salah satu aplikasi yang sangat dahsyat untuk mengubah data base suatu program, dan kita biasanya menggunakan charles dengan bermain curang saat bermain game, kegunaan charles didalam mengubah data-data serta menggandakan data, seperti contoh dengan charles kita dapat menggandakan koin, gold, atau token saat kita claim disuatu game tertentu selain itu kita juga dapat memasuki system data base yang nantinya kita dapat mengubah data-data itu sesuai dengan keinginan kita.


Kelemahan charles hanyalah mengubah data-data dan tidak sampai ke system SERVER, jadi ketika kita bermain curang dalam bermain game keuntungan kita saat menggunakan charles saat merubah data base dan itu belum diketahui pihak server menjadi keuntungan kita alhasil karaketr game kita akan dewa dengan menggunakan charles, tetapi sebaliknya saat bermain curang menggunakan charles dan pihak server mengetahui maka langsung di patch, atau diperbaiki dan itu belum seberapa, jika pihak server menerapkan peraturan tertentu dan kita diketahui bermain curang maka akan dihapus / di banned karakter game kita jadi jangan menyesal hehe... setiap kita bermain curang pasti ada resikonya jadi pikirkan itu baik-baik.



Menurut saya sendiri bermain game tanpa cheat seperti sayur tanpa garam, penuh resiko dan tantangan hal itu yang menambah pengetahuan kita dan bisa maju dalam hal meningkatkan kecurangan kita saat bermain game hehehe.. selain itu juga yang tadinya belum bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tertentu kita menjadi bisa.



Install dulu JAVA (penting) karena jika java tidak di install, charles tidak akan bekerja dan hasilnya saat akan digunakan terjadi eror atau tidak work... (link download ada di bawah)

1. Pastikan java sudah di install setelah selesai install charles
2. Jika anda menggunakan browse Firefox maka setelah install charles reload Firefox agar chrles dapat masuk ke Add-ons firefox 


www.sofian555.blogspot.com


3. Close / tutup kembali charles kemudian kita ambil contoh akan mengubah data base Ninja Saga / sering disebut cheat NS
4. Perlu diperhatikan saat ingin mengubah data base 
ninja saga, pastikan aktivitas Ninja Saga terkeam didalam charles.
5. Gambar diatas menunjukan data-data ninja saga yang terekam untuk menambil data base tersebuk kita harus melakukan BREAK POINT, cari tulisan APP.ninja saga.com klik kanan dan break point, selain itu kita juga bisa menekan tombol merah yang berada diatas, tapi lebeh efektif dengan breakpoint melalui app.ninja saga.
6. Banyak pertanyaan kenapa saat menginstall charles tidak bisa dibuka jawabannya karena tidak menginstall java terlebih dahulu, selain itu gagal saat melakukan edit AMF ( edit database tidak muncul ) karena disaat melakukan breakpoint tidak benar. 
7. Jika break point kita benar maka saat merekam data base NS akan berhenti tinggal kita mencari AMF untuk di edit sesuai keinginan kita. apa itu EXECUTE? sering didalam cheat menggunakan charles disebut execute 3x - 4x berapa saja, maksudnya untuk mengetahui data base yang dicari terletak di bagian itu.



Download Java + Charles Proxy



Password



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

Recent Posts

Social Buttons

Fanpage Facebook

eXTReMe Tracker